Tetap Sehat dan Aman Selama Di Rumah

Grab Perkuat Langkah untuk Memerangi COVID-19
Main-banner_18

Hai Afriyan,

Mari tetap positif, teguh, dan bergotong-royong bersama dalam meratakan kurva pandemi COVID-19 di Indonesia. Dan mari tetap di rumah demi kesehatan kita bersama.

Lini Transportasi Grab Berjibaku Melawan COVID-19

Main_banner_sec1_18

Sebagai platform penyedia transportasi, Grab menyadari pentingnya menjaga kualitas sanitasi dan keamanan berkendara bagi pelanggannya selama masa yang mengkhawatirkan ini. Upaya tersebut telah semakin diperkuat dengan edukasi maupun aksi lini transportasi Grab secara offline maupun online.

Kami percaya bahwa dengan memperhatikan kesehatan dan keberlangsungan hidup para Mitra Pengemudi maka tercipta ketenangan berkendara bagi para penumpang lini transportasi Grab.

Lebih Lanjut

Jagoan Lokal butuh dukunganmu! Lebih tenang pesan GrabFood, karena kebersihan No. 1

Main_banner_sec2_18

Untuk kamu yang di rumah, kami sudah menyiapkan jejeran menu lokal favorit yang cocok di lidah dan pastinya aman di kantong. Bukan itu aja, kamu tetap bisa tenang pesan kuliner lokal ini dari rumah, karena kebersihan pesananmu selalu No. 1 bagi kami.

Menu-menu Jagoan Lokal telah disiapkan dengan standar kebersihan yang baik, mulai dari penggunaan sarung tangan, hair cap, wadah yang tertutup rapat untuk menjaga kualitas pesananmu, hingga pengecekan suhu tubuh bagi karyawan restoran dan mitra pengemudi. Yuk, pesan makan sambil dukung Jagoan Lokal!

Pesan Sekarang

Bank tutup? tetap nyaman kirim uang ke kampung halaman lewat Warung ijo GrabKios

Main_banner_sec3_18

Kamu tetap bisa melakukan transaksi perbankan seperti setor uang, kirim uang, dan bayar belanjaan online meski sedang ber-social distancing di rumah. Tinggal hubungi pemilik warung ijo GrabKios terdekat dan bayarnya cukup pakai saldo OVO kamu aja. Mudah banget kan?

Cek Warung Ijo

Pusat Bantuan

Grab Indonesia

Saya tidak ingin menerima email seperti ini.

Lihat secara online

Terhubung dengan Kami

Comments

0 Responses to "Tetap Sehat dan Aman Selama Di Rumah"

Posting Komentar

Sponsored Link

Sponsored Link